Wednesday, April 4, 2012

Quote

sedang mencari-cari buku bagus untuk dibaca dan menemukan beberapa quote menarik dan semoga bisa saya miliki.. :)

Mak, mereka semua bilang sayang dan membanggakan Mamak masing-masing. Aku suka kalau Mamak tidak iri dengan mereka. Kalau Mamak iri aku yang susah, hehehe, pasalnya aku orang yang malu mengakui atau berucap ‘Aku sayang Mamak’. Bukan gengsi, tapi entah rasanya gimana gitu. Yang jelas Mamak itu di hatiku. Kalau tidak ada Mamak, maka tak hadir seorang aku.

-Ibuku adalah... (Leutika)-

“Hidup itu bukan tentang menunggu badai berlalu, tapi tentang bagaimana belajar menari dalam hujan.”

-Dear You (Mpammar Emka)-

“Ketika hari ini Yanik membuka rahasianya padaku, yang terlintas dikepalaku adalah ia sudah terlalu lelah menyimpan rahasia. Terlalu banyak kesedihan yang ia rasakan. Saat ini, ia membutuhkan rasa lega dengan membiarkan rahasia itu terbuka kepadaku.”

-Rumah di Seribu Ombak (Erwin Arnada)

Jika kamu memberi sesuatu, tulislah itu di pasir agak dapat terhapus, tetapi jika kamu diberi sesuatu pahatlah dibatu, agar selalu teringat.”- (alm) HM Soeharto

-Pak Harto the Untold Stories-

No comments:

Post a Comment