Saturday, April 14, 2012

Mengoleksi Kisah Jatuh

setelah saya pikir-pikir, selama hidup saya yang 19 tahun ini saya sudah banyak mengalami manis pahit asam garamnya aspal. mungkin itu salah satu alasan kenapa saya jadi anak sipil sekarang. karena aspal benar-benar mencintai saya dengan sepenuh hatinya. *sigh attack*

mari saya mulai cerita pertama saat saya sekeluarga pulang kampung ke pinrang mengunjungi nenek saya.. saya yang dengan riang gembira tiba-tiba bercanda riang dipinggiran jalan raya.. (sebelum saya lanjut, bisa anda garis bawahi jalan raya ato cetak miring? hahahaha) okee rumah nenek saya yang kebetulan berada di pinggir jalan sibuk dengan pertokoaan dan pas disudut perempatan... saya pun berlari riang-gembira dengan adik saya dan tiba-tiba.... *BRUUUUK*
seperti dia, saya jatuh dengan model seperti itu (oke mungkin gambarnya agak sedikit berlebihan sih). parahnya saya jatuh di pinggir jalan raya. oh goooood !!! jualan muka dimana yaaaaa????

kisah kedua.. mari kita berpindah lokasi ke SMAN 17 makassar tepatnya di depan 3ipa3 kelas saya.. saat saya dan teman2 saya berjalan hendak ke arah kelas sepulangnya kami dari kantin tiba-tiba (lagi) *BRUUUUUK* saya dengan sukses jatuh lagi dengan style yang berbeda. duduk di pinggir lapangan futsal dengan sepatu melayang sampe saluran (yang untungnya tidak berisi air). seingat saya cerita ini sudah pernah saya ceritakan yaa..


kisah ketiga.. tahun pertama semester kedua saya di universitas hasanuddin, menggunakan jelly shoes dan rok berwarna krem muda saya berjalan melewati baruga bersama febri untuk menuju mahadir canai, lapar ini terus mengganggu. seingatan saya (yang alakadarnya ini) saat itu sedang atau selesai hujan makanya jalanan licin. dan lagi2 saya jatuh terduduk dengan indahnya dilihat dan dikomentari tukang ojek sekitar situ. (tolongin kek! jatuh nih WOY!)

dan... kisah terakhir dengan chunky heels saya datang ke konser sheila on 7 bareng upa pute irma dan ana.. sampe disana sih aman-aman saya tapi saat saya dan upa melewati sebuah trotoar yang ditutupi bus sangat sangat besat sehingga jalanan amat sangat gelap saya lagi lagi lagi lagi lagi lagi lagi lagi dan lagi SIAL ! hak sepatu saya terjerembab dan terjebak bagai tidak ingin saya kemana mana dan menjadikan saya korban untuk yang kesekian kalinya. jatuh berlutut ! ditolongin sama cowok (yang untungnya ga ganteng) dan upa. saya masih sempat2nya bersyukur karena kejadian ini tidak diliat oleh irma pute dan anaaa hhahahaha kalo mereka liat habislah muka saya bertransformasi jadi kepiting rebus. sejak saat itu, saya berikrar ! TROTOAR DI INDONESIA HARUS BAGUS ! HARUS !!

doa saya malam ini, semoga postingan ini tidak akan saya update dengan kisah kesialan saya lagi. sekian.
salam manis fellas emmuuuaaaaah :*

1 comment:

  1. Hai! I'm Feli! I;m holeding a GIVEAWAY party for Indonesia only, so you have a bigger chance to win the giveaway! What gift? 5 Vintage Outfits + 50 lucky person to be followed back!

    Se the details at:
    vloething.blogspot.com

    ReplyDelete