Monday, May 2, 2011

hari KORTE

seperti yang sudah saya jelaskan sebelumnya mengenai kofte dan korte (cari sendiri postingannya) hari ini lagi2 saya mengalami hal seperti kemarin.

rencananya hari ini pukul 08.00 saya dan teman2 saya akan asistensi tugas statika kami pada senior asisten dosen kak diana, sambil menunggu saya mendengarkan cerita2 dari teman2 saya mengenai pengumpulan hari ini oleh 2009 dan 2007 eumm.... cabut kampus lagi kita deeeh..

terus lagi asik nunggu, tiba2 dari jauh wiiihhh banyak gondong2 lewat cyiiin... mikir ahh gapapa nih,kuliah kan belum mulai masa dikumpulnya sepagi ini, kita cuman geser geser aja biar ga kliatan2 amat gituuu.. truus eh tiba2 salah satu temen saya yang namanya rudika berdiri sambil lari2an (nah loh?) yang lain tanpa komando ikutan lari juga.. KENAPAAA??? saya nggak nanya dulu yang penting selamat dulu, lari2 ke parkiran saya triak2 lewat mana lewat mana?? beneran bingung mau lewat mana !! akhirnya saya ikutin treknya cowok aja lewat rumput lebat itu, lari2 eh di belakang kita taunya senior udah lari, ternyata mereka ngejar kita ya sudahlah dengan hebohnya kita ke terminal angkot dulu duduk sambil istirahat. si gerombolan senior gondrong udah ga ngejar, cuman ngeliatin cowok2 yang lari doang. trus, tiba2 salah satu temen saya bilang.

abi : "ih itu kan senior mesin, bukan sipil -____-"

kita gapercaya secara kita yang ada disana bukannya abi. perasaan semua anak2 jadi ga enak. takut kalau2 sebentar pengumpulannya parah. ya sudah, kita mutusin buat balik ke rumah masing2 -____- (dalam hati: batal2 deh ini statika ga peduli lagi).
saya pulang bareng tari. sampe rumah ehhh, taunya disambut cowok ganteng ._____. siapa gerangan dikau naak?? hahaha.
sama tari kerjaannnya koreaan mulu, diskusi (tapidiskusi film haha), jam 3 tari pulang dengan kenyataan bahwa yang dikatakan abi benar (itu tadi senior mesin yang ngira kalo kita ini anak mesin makanya dikejar dan kita kira dia anak sipil makanya kita lari ealaaaah bego) hahahaha

No comments:

Post a Comment