Wednesday, May 4, 2011

the day wf my situs

kemarin jam 2 siang abis nongkrong di jasbog harusnya saya masuk kuliah, jadwalnya sih kuliah iut tapi kok saya tiba2 malas... sebenarnya bukan tiba2 juga sih, semalam sebelum kemarin saya memang sudah merencanakan untuk ke rumah situs ani sehabis kuliah jam 4 tapi entah kenapa rasanya benar2 sudah tidak sabar sampai sana... okeeee dan keputusan paling tepat adalah langsung cabut ke rumah ani tanpa masuk kuliah terakhit :))

saya naik angkot yang sebenarnya tidak tahu menahu harus turun dimana, dengan seksama jalanan yang saya lewati saya perhatikan dan sampai. saya sampai di tempat yang disuruh feb turun dan disana saya dijemput ani 10 menit kemudian.. sampai di rumah ani, semuanya pada turus bukan buat sambut kedatangan saya tapi buat langsung cao jalan2 -___- istirahat dulu jeeeenggg.

kita istirahat (saya sih) sambil ngobrol dan ketawa2. jam setengah 4 keluar dari rumah ani buat jalan. tiba2 seseorang sadar (entah itu ana, ani,atau irma yang jelas bukan saya) bahwa warna baju, jilbab, dan motor yang dibawa puthe sama hahahaha sumpah lucu bangeeet !!!

dan lucunya lagi, orang yang dibonceng puthe a.k.a irma juga pake baju dengan warna yang sama pink HAHAHAHA alhasil sepanjang jalan mereka saya fotoin terus...

sebenarnya saya mau upload foto2nya juga tapi gatau niih lagi ga bisaaa... (hahaha hari ini kalian selamat pinky girls :p )

selamat sore selamat berbahagiaaaa :))

No comments:

Post a Comment