Friday, April 29, 2011

Ceritaku Hari Ini

ahh~~ hari yang melelahkan bukan kawan??
hari ini dan kemarin juga banyak hal yang terjadi hingga saya dan tema teman sejawat saya harus memutar otak untuk berhasil menyelesaikan misi per hari kami.
apa itu?? sebelumnya, ijinkan saya menjelaskan sebenarnya.. apa itu KOFTE dan KORTE ?

dimulai dari syarat untuk kita dalam memilih kofte atau korte. ya... kalian harus memenuhi sebuah syarat, HANYA SEBUAH syarat untuk dapat memilih KOFTE atau KORTE. syaratnya adalah kalian harus mengikuti semua proses pengkaderan yang ada di teknik mulai dari zkala (tingkat fakultas), bos (bina akrab tingkat jurusan), hingga PMS (tingkat himpunan).

setelah memenuhi syarat diatas, maka kalian para mahasiswa baru teknik dianggap resmi menjadi anak teknik. perlu diingat bahwa mahasiswa teknik dan anak teknik itu berbeda dari segi pengalamannya.

selanjutnya setelah menjalani 3 prosesi yang melelahkan diatas kita akan diajak untuk terus aktif dalam keberlangsungan teknik.. jayalah himpunan mahasiswa teknik ceritanya. nnaaahhhh... disinilah dimulai kedua istilah ini. khusus bagi anak2 yang kofte artinya keep on fighting till the end (salah satu slogan teknik) mereka adalah anak2 yang sangat mencintai teknik. tapi seperti biasaa sesuatu yang buruk pasti ada baiknya. kortee berkontradiksi dengan kofte. korte artinya keep on running till the end. maksudnya adalah setiap ada acara, apalagi pengumpulan yang sebagian besar kita dibuser senior (senior jaga depan kelas biar langsung digiring ke ruang sidang buat entahlah). jadi, bagi saya dan geng korte saya inilah pilihan yang kami pilih.

geng anak korte (firman,ivan,ilham,feb,tari,emi, kameramen elok) yang mendengar bahwa ada pengumpulan mendiskusikan pilihan kedepan. SEMANGKAAAA !!! (foto diambil hari ini pukul hampir 4 sore saat menunggu kuliah terakhir dan memerhatikan situasi depan kelas dari jauh)

yak.. benar, seperti pikiran kalian. kami mempunyai link yang luas sehingga kami tau kapan ada pengumpulan dan dimana kami harus pergi untuk menghindar.

cerita berlanjut. ijinkan saya bercerita dimulai dari pengumpulan kemarin.
kemarin, tepatnya kamis pukul 11 lebih sedikit di depan pb 135 berdiri beberapa senior 08 yang sedang menunggu kami menyelesaikan kuliah matematika untuk dibawa ke himpunan (lagi). saya, pasrah.. melihat situasi banyaknya senior dan memang sulitnya lari saat kita mendapat penjagaan di depan kelas maka sekali lagi, saya pasrah.
kelas selesai, saya dan febri keluar. seperti yang saya katakan tadi, saya pasrah jadi saya jalan terus menuju senior yang memanggil tapi feb? TIDAK !! dia memanggil saya dan membawa saya berjalan bersama ilham, firman, dan syahrun, teman seperjuangan korte saya. kami perlahan berjalan menjauh.hahaha saya tarik darni, dia takut. elok sudah entah kemana haha. malangnya kami semua beda kelas dengan tari yang duduk diapit oleh okta dan ira (orang kofte) maka selamat tinggal untuk tari.

kami berjalan menjauh hingga naik ke lantai 4 (fakultas kedok hewan) lari menyelamatkan diri. tiba2 ada yang teriak oiii !! ammaaakkk siapa ituu?? oke jantung saya benar2 hampir copot. sialnya dia ramin. teman kami yang abu2 (setengak kofte dan korte tapi dia aman). kami juga aman. kami jalan jauuuuh sekali dan duduk di sebuah bangunan baru tanpa penghuni menikmati angin sepoi2 kebebasan lantai 4 hingga suasana kondusif baru kami kembali pada jalur kami. dengan berjalan sambil memerhatikan sekeliling kami keluar dari tempat persembunyian dan KAMI BEBAS !! hahahaha

jumat, pukul 4 sore di bawah perpus.
kuliah terakhir bahasa inggris, dosen beluuum juga datang. saya pergi memfotocopy sesuatu dan tiba2 randy bilang : emi, seben ada pengumpulan . saya balas dengan respon tidak percaya tapi toh saya kabari juga semua geng saya itu. awalnya dalam geng kami yang hadir cuman saya, feb, tari, dan irfan, tapi kemudian ilham dan firman juga ikut, lanjut ivan dan riko datang, aslam, dan irfan syahrun cabut duluan jadi hanya tersisa nama2 diatas yang sedang sibuk mengerjakan tugas bing kalau2 dosen tiba2 datang dan kami pulang karena tidak ingin tertangkap.
bodohnya kami, kami masih belum percaya. jadi kami diatas kecuali aslam masih bertahan di tempat awal (bawah perpus) sampai saat seorang senior cowok menyuruh kami ke lt 3 untuk kumpul kemudian digiring ke tempat biasaa (ahhh siaaaaaal)

dalam hati kami semua berpikir kemanaaaaa???? harus kemanaaaa??? ilham pergi juga riko tapi tidak kesana. mereka naik lewat tangga lt3. kami cewek2 dan firman juga ivan juga naik tapi ke atas perpus. kemana2?? banyak otak lewat sana lewat sini akhirnya kami memilih ke farmasi. ehhh tau2 ketauan sama senior. ivan nyerah (ah cupu lo meeeen!!! ) dia kembali. firman turun lagi ke rektorat. kami tersisa geng cewek. lari ke farmasi. masih dikejar senior (hahaha seruuuu). tiba tiba seorang senior teriak (cewek)

s : wee turunkooo !! dihapalko nah siapa2 lari !! turunkoo !! kauji iyaaa...

kami? tidak bergeming (maksudnya tetap lari tanpa melihat wajah senior itu. lari ke farmasi, masuk ke teknik elekto (lubang buaya) capek, kami memutuskan untuk duduk sebentar di lantai atas elektro yang ternyata jalan buntu. kami disana sekitar 45 menit. duduk sambil berbisik bisik, bergerak pelan dan segala bentuk yang tidak menarik perhatian karena tempat itu adalah tempat yang tidak digunakan lagi.



saat asik dalam pikiran masing2, ada sebuah langkah kaki. aduh perasaan tidak enak. dari cermin keliatan (ini feb yang bilang) langkah kaki itu milik senior yang teriak memanggil kami. yaa... kami di kejar sampai segitunya hahaha. kami diam membatu.. dia sedikit nengok tapi tidak curiga maka senior tadi turun ke bawah. saat suasana terasa kondusif, kami turun. mengendap endap lagi. layaknya seorang detektif. feb sebagai paling ahli jalan paling depan mengintai dan menunjukkan jalan.
turun, jalan hingga mipa, pertanian, dan fkg dan kembali.. KAMI BEBASSS !!! hahahahaha

bagaimana menurut kalian?? asik mana menjadi kofte atau korte???

No comments:

Post a Comment