Saturday, May 8, 2010

--besok prom--

seperti yang kalian liat...
judulnya adalah besok prom. ga kerasa udah 3 tahun aku di SMAN 17 MAKASSAR a.k.a JUBEL. bareng anak paski, angkatan 16, dan smua yang ngisi hari-hari aku di skolah yang... menyimpan banyak kenangan.

semuanya da bisa sa lupakan...

--KELAS X--
semester satu di x.6 duduk disamping upaa dan kami selalu punya banyak cerita setiap harinya. saya ingat cerita kekejaman keluarga upa yang "membunuh" seekor tikus dan keesokan harinya di depan rumahnya muncul banyak kotoran tikus...hahaha pembalasan sang tikus!

pernah suatu waktu kita berdua cerita pas pelajaran matematika bu farida. seruuuuuuuuu skali. tapi kalo bu farida balik ke kita (waktu itu beliau nulis di papan) kita pura2 merhatiin dan manggut2.
mungkin karena bosannya bu farida dengan "kemunafikan" kami, tanpa babibu TUTUP SPIDOL BERWARNA HITAM MENGHANTAM MEJA UPAA. dicari siapa yang berani2 melempari kamu dan mengganggu ketentraman cerita kami, dan di depan sana bu farida sudah menatap kami dengan pandangan "APA YANG KALIAN LAKUKAN!!"
saya dan upa diceramahi selama 15 menit dan saat ngabsen bu farida tidak menyebut nama kami berdua...GOSHHHH..... itu pertama kalinya saya nakal dalam hidup saya.

selesai pelajarannya saya dan upaa ngejar bu farida dan meminta maaf. bu farida mengiyakan setengah hati, tapi minggu deoannya dia biasa aja...yeppyy......

selanjutnya saat ulangan biologi.
hahahaha....ini adalah masa suram saya.kenapa? karena untuk pertama kalinya *lagi saya dikeluarkan dari kelas SAAT ULANGAN.

begini ceritanya.....

waktu itu ulangan biologi. pengawasnya pak yoyo yang notabenenya guru biologi. prang bilang pak yoyo kalo ngawas sangat baaaaaaiiiiikkkk hati. dan kebetulan waktu itu saya tidak belajar sama sekali.
saya yang duduk di belakang mutia masih ingat tidak ingat tidak jawaban 10 soal yang ada dikertas. trus tiba tiba mutia manggil..

"emi"

saya "apa?"
mutia "apalagi nama kimianya (sensor karena saya lupa) ?"
saya mengingat sambil nanya2 juga.

"KAU BERDUA!"
heh??kok ada suara bass ngeri panggil2 seseorang..

ya pak yoyo manggil saya dan mutia disuruh keluar..karena kedapatan diskusi, oh..suramnya ulanganku yang beru selesai 6 stengah nomer..huhuhu

setelah itu berurutan arif dan 2 orang lagi yang saya lupa juga dikeluarkan..hahaha SAYA TIDAK SENDIRI.

fiuh...capek juga...
baiklan besok saya akan memposting cerita cerita sma lainnya

No comments:

Post a Comment