Sunday, May 9, 2010

--9 jam menjelang prom--

sebenarnya sii gue mau postingnya bentar malam setelah prom. tapi berhubung gue bakalan nginep diluar karena promnya samapi stengah 12 dan bakalan ga ada yang bisa jemput gue.. *kasian banget* jadilah gue nyari tempat tinggal yang nyaman dan gratis yang bisa menampung gue semalam. dan tempat itu tidak lain dan tidak bukan adalah...jengjengjengjeng *musik serem* rumah mutia........

okeee....sekarang gue mau cerita dikit apa yang bakalan gue lakukan selama 9 jam yang tersisa itu.

dimulai dari saat gue ngepost ini adalah tidak lama setelah gue bermain dengan riang bersama sabun shampoo dan aer yang dengan lucunya nyiramnyiramin gue..hallah.

jam 1 hari ini gue bakalan gladi di liquid tempat prom gue dilaksanain. FYI, gue bakalan nampil dance barenga anak anak ELF. nama grup kite adalah SUPER ELF yang digawangi gue, mutia, upa, winda windi (kembar itung satu aja), lilis, lia, mine, gladys. yak..dengan sembilan orang ini kami akan menarikan genie dari SNSD dan ditutup dengan sorry-sorry SUPERJUNIOR.

kalo gue dapat videonya bakalan gue post disini.

cerita setelah gladi gue bakalan balik ke rumah buat nyiapin barang2 gue dan langsung ke salon aja. abis itu barengan ke prom dee...huaaaa....bakalan capek banget hari ini.

ga peduli. ini adalah hari terakhir gue sama temen2 SMA gue dengan status 17 tahun.
gue bakalan manfaatin hari ini dengan baik dan benar. dan setelah ini gue bakalan konsen sama SNMPTN 2010.

ngomong2 prom pastinya gue punya baju prom.. naaaaaaah berhubung hape gue lagi di polpolin, jadilah gue ga bisa moto baji prom gue..tapi sedikit banyak bakalan persis seperti ini.hehe.




ini adalah tiffany dari snsd. baju prom gue kek gitu tapi celananya warna putih dan panjangan dari itu.

sebenarnya dalam dance gue ngambil sunny tapi berhubung gue mau modelnya baju tiffany ya udah dee........

haiyooooo.......segini dulu dee..besok gue cerita semuanya....

annyong >_<

No comments:

Post a Comment