Wednesday, December 24, 2014

Misaeng

Drama : TVN
Jumlah Episode : 20 Episode
Rating : 5 / 5  

Wow. Just wow !
visualisasi webtoonnya.... WOW !
Drama yang diangkat dari webtoon ini sangat..... realistis. Ceritanya begitu membumi. Begitu dekat dengan apa yang ada. Jangan harap love story keju-keju. Atau drama happily ever after karena kalian nantinya akan kecewa. Mereka tidak menyediakan menu itu. 

Hidup Jang Geure dia sia-siakan dengan kerja paruh waktu tanpa kuliah karena begitu terpuruk dengan titik balik suatu kejadian yang sangat mengguncangnya (keluar deh koleksi kata-kata lebay saya). Kemudian, dia berubah dan ingin kerja kantoran, dengan menggunakan koneksi, masuk dalam perusaan besar One International  dengan kena bully oleh teman-teman intern lainnya. (sebelumnya saya nebak kalo ternyata bukan dia yang pakai koneksi, dan saya malu karena ternyata pikiran saya terlalu drama). Kemudian, melewati kehidupan setelah intern ternyata justru tidak semakin mudah. 

Jujur saya bingung harus cerita bagaimana, takut spoiler. 
Tapi, yang jelas... drama ini benar-benar mengajarkan saya banyak hal. 
Perfect cast. Perfect script. 
Gosipnya drama ini akan ada sampe 3 season. Saya tidak sabar menunggu kelanjutan kehidupan orang-orang didalamnya. SUPERB ! DRAMA PENUTUP YANG SEMPURNA UNTUK TAHUN INI.



No comments:

Post a Comment