Monday, February 24, 2014

Queen's Classroom

Drama MBC
   16 Episode
Rating : 3,5 / 5
 
Ayoloooh... ada yang kangen nggak sama pemain-pemain drama korea cilik seperti wedding dress, can you hear my heart, dll ? Sayaaaa !!! Saya kangen dan penasaran banget bagaimana tumbuh kembang mereka semua. Sepertinya, produser Queen's Classroom bisa membaca pasar dan akhirnya terbitlah drakor ini. 
 
Bercerita tentang guru killer yang mendidik muridnya dengan cara berbeda. Kelas 6-3 yang awalnya susah menyesuaikan diri, bersatu untuk melawan cara gurunya itu. Hana sebagai anak yang selalu tidak beruntung dinobatkan menjadi ketua kelas terjelek dan harus mengurus semua pekerjaan kelas sendiri atau dengan teman-teman dalam kelompok terjeleknya. Walaupun begitu, Hana juga berperan besar dalam pemberontakan menuju kebaikan mm kita bisa sebut revolusi, karena dia akan selalu memandang dari perspektif sosial tanpa merugikan siapa pun. Tipe-tipe anak di sinetron Indonesia. Disakiti bagaimana juga tetap membela orang yang menyakitinya.  Satu per satu masalah dalam kelas 6-3 terselesaikan dengan bahagia atas kerjasama sekelas. Ditindas seperti apapun, kelas 6-3 akan mampu menghadapinya bersama. anyway, episode favorit saya adalah Oh Dong Go. Nangis basah-basah karena itu.
 
P.S. Kim Doo Jin alias Kang  Chan Hee alias Cintaku Padamu alias Tak Kan Berpaling Darimu alias Jodoh Pasti Bertemu alias Umur Tak Kan Menghalangi alias Jodoh Ditangan Tuhan... semoga cepat dapat drama baru lagi yaa~ *ciyum*
 
 
 


No comments:

Post a Comment