Tuesday, September 24, 2013

Sampai Jumpa Lagi, Jogja !

Jalan kaki biar kurus.. rus rus !!!



Kami (bukan) Cinderella
sampe keraton berbalutkan keringat dan dahaga. Meh, jauh beud.
Ini kuda berani juga lawan saya !
Dua yang tengah bukan pahlawan, bukan, mereka masih muda
KUTAK SANGGUUUUUP BILAAAA JALAN LAGIIIII~~ *nyanyi
Taman Pintar, keluar dari sini langsung sepandai pandainya tupai melompat akan jatuh juga
makan malam sate ayam *ala kanghodong* terus diajak bahasa Jawa terus :)) saya sih ngerti, ngga bilang-bilang aja :p
anak gaul, jam setengah sepuluh di Malioboro pake baju tidur (semoga tidak ada yang kenal)
 
Day 2
candi ratu boko. tebak ayoo siapa, yang bisa tebak dapat duit daro orangtua masing-masing
diva dan model papan atas WILDA. kameramen kurang terkenal TARI
Kamu silau? aku enggak !


 

Day 3
Gudeg Yu Djum (makanannya wilda, hobi foto makanan sih dia)

Di museum batik. itu ibu nya lagi membatik sambil cerita sama kita :)
cuma berani gowes di kota orang HAHAHAHA

Belum mandi, demi cari sarapan muahahaha (eh, sikat gigi udah belum ya waktu itu? :p)

terlalu hepi karena terlalu adem. aih, saya pantas jadi putri keraton, betah di tempat mandi :p
hih, ane disuruh megangin minum sementara dia poto poto *menatap wilda ala ibu tiri*

No comments:

Post a Comment