Monday, April 26, 2010

--ES EM A--

hai guys.....

pa kabar.....
hari ini gue cuman mau bulang kalo gue

L U L U S

yaaa.....gue sekarang ga bakal pake seragam2an lagi..
gue sekarang ga harus bangun pagi setiap hari karena takut ditutupin pintu.
gue sekarang ga harus lari2an karena takut kedapetan ngebolos.
gue sekarang ga perlu nganggep hari minggu adalah hari terbaik karena setiap hari gue udah bisa bangun siangan.
gue sekarang udah bisa main ttsan tanpa perlu takut disuruh ngerjain soal di papan tulis karena kedapetan...................


tapi......
sama siapa gue main tts sekarang???
demi apa gue bahagia sementara sekarang gue bakalan nemuin hal2 baru yang belum tentu seru buat gue.....

SMA......semuanya indah...teman2nya.......guru2nya........
gue takut...nggak...sedikit takut untuk mulai ini semua...
dan mengakhiri rasa nyaman gue sekalipun itu melelahkan.

gue......KEHILANGAN.

No comments:

Post a Comment